Bahasa Indonesia English
PENGUMUMANSELAMAT DATANG DI WEBSITE DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH (DPRD) KABUPATEN LAMPUNG BARAT, http://www.dprd-Lampungbaratkab.go.id

Lima Kantor Lurah Direhab Tahun Ini

Bookmark and Share
23 Februari 2015 - 08:22:18 » Diposting oleh : » Hits : 1217 » Berita Pemkot
Lima Kantor Lurah Direhab Tahun Ini

BALIKBUKIT - Lima kantor kelurahan, yakni Waymengaku, Pasar Liwa, Sekicau, Pajarbulan dan Tugusari Kabupaten Lampung Barat dipastikan akan direhab tahun ini.

 

Itu diketahui setelah Pemkab Lambar menganggarkan dana sekitar Rp1,7 miliar atau Rp340 juta per kelurahan melalui APBD 2015.

Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Lambar Ir. Ansari mengatakan, rehab lima kantor kelurahan tersebut akan disesuaikan dengan kondisi kerusakan masing-masing kantor.

“Nantinya akan dilihat bagian mana gedungnya yang mendesak diperbaiki dan disesuaikan dengan anggaran yang ada. Kalau misalnya memungkinkan untuk direhab menjadi bangunan permanen, maka itu lah akan dilakukan. Tapi jika tidak memungkinkan, maka perbaikan pada bagian yang mengalami kerusakan parah saja,” ujarnya.

Perbaikan lima kantor kelurahan tersebut, kata dia, diperkirakan akan dimulai awal Mei mendatang, mengingat saat ini proses tander dari pekerjaan belum dilakukan.

“Idealnya memang desain kantor kelurahan seperti kantor camat yang baru dibangun, tapi sepertinya itu tidak memungkinkan dengan anggaran segitu. Tapi jika memungkinkan tentu itu akan lebih baik,” ujarnya.

Sementara untuk perbaikan kantor camat Suoh yang kondisinya saat ini cukup mengkhawatirkan, untuk tahun ini belum dianggarkan.

“Kondisinya memang mengalami kerusakan cukup parah, mudah-mudahan tahun depan bisa dianggarkan,” pungkasnya. (rdr)

pic : google

Berita Lainnya


Tinggalkan Komentar

  • Nama
  • URL
  • Komentar
  • Kode Verifikasi
  • 106 + 8 = ?