Bahasa Indonesia English
PENGUMUMANSELAMAT DATANG DI WEBSITE DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH (DPRD) KABUPATEN LAMPUNG BARAT, http://www.dprd-Lampungbaratkab.go.id

Hindari Adu Kambing, Bus Jurusan Padang Terguling di Lampung Utara

Bookmark and Share
22 Juni 2015 - 10:27:02 » Diposting oleh : » Hits : 2481 » Berita Umum
Hindari Adu Kambing, Bus Jurusan Padang Terguling di Lampung Utara

KOTABUMI - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kabupaten Lampung Utara, Senin (21/6/2015) sekitar pukul 01.30 WIB. Kecelakaan menimpa mobil bus NPM jurusan Bandung menuju Padang yang menabrak pagar rumah warga di Desa Blambangan, Blambangan Pagar, Lampung Utara.

Polisi lalu lintas Polsek Abung Selatan Aiptu Syahrudin membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut.

Menurut dia, kecelakaan bermula ketika mobil yang dikendarai oleh Dasmeri ini melaju dari arah Bandar Lampung menuju Kotabumi. Setibanya di jalan lintas Desa Blambangan, KM 92 - 93 TB, sopir membanting kemudinya ke kiri. Hal ini disebabkan, pada saat itu datang bersamaan satu mobil truk colt diesel dari arah berlawanan.

"Diduga sopir menghindari adu kambing, hingga membanting setir ke kiri yang menyebabkan bus masuk ke parit dan menabrak pagar rumah warga," kata dia saat ditemui di Polsek Abung Selatan.

‎Sopir mobil bus NPM BA 3522 AU, Dasmeri (52) ‎mengaku dirinya terpaksa membanting setir mobil kekiri. Akibat menghindari adu kambing. "Saya spontan banting setir ke kiri, supaya tidak adu kambing," ujarnya ketika ditemui di Polsek Abung Selatan.(tribun/rendi)

Berita Lainnya


Tinggalkan Komentar

  • Nama
  • URL
  • Komentar
  • Kode Verifikasi
  • 158 + 7 = ?