Bahasa Indonesia English
PENGUMUMANSELAMAT DATANG DI WEBSITE DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH (DPRD) KABUPATEN LAMPUNG BARAT, http://www.dprd-Lampungbaratkab.go.id

DPRD Lampung Barat Gelar Halal Bihalal

Bookmark and Share
05 Juli 2018 - 10:07:57 » Diposting oleh : humas DPRD » Hits : 962 » Berita Dewan
DPRD Lampung Barat Gelar Halal Bihalal

DPRD Gelar Halal Bihalal

Balik Bukit - Pada Minggu Pertama Bulan Juli Sekretariat DPRD Lampung Barat (Lambar), Menggelar Halal Bihalal Sebagai momen untuk saling memaapkan dan introfeksi diri setelah dirayakannya hari kemenangan Hari Raya idul Fitri 1993 H.

Pada kesempatan itu, ketua DPRD Lambar Edi Novial, S.Kom., mengatakan Halal Bihalal ini sebagai wadah legislatif dan Eksekutif untuk saling memaafkan, introfeksi diri dan kemitraan dalam menjalankan Pemerintahan sebagai mitra kerja lebih baik kedepan.

‎"Mudah-mudahan dengan kita saling ikhlas memanfaatkan, jalan kita hari-hari berikutnya lebih ringan, sehingga bekerja lebih produktif dan inovatif dalam memberi pelayanan ke masyarakat," ujar dia. Selasa (3/7).

Menurut ketua DPRD termuda se-Provinsi Lampung tersebut, halalbihalal ini Bukan Sesuatu yang baru dilambar atau khusunya di Indonesia namun sesuatu yang unik karena tidak akan ada momen seperti ini di negara lain.

"Hanya ada di Indonesia. Ini tradisi khas di Indonesia dan patut kita jaga bersama-sama," jelas bg Edi sapaan akrab Edi Novial. 

Dalam kesempatan tersebut itu juga, politis PDI-Perjuangan tersebut sekilas bercerita bahwa pengalamanya dalam berpuasa di tahun ini sangat menguji iman seyogyanya dengan agenda kerja yang cukup padat dengan godaan-godaan nafsu pada siang hari (makan/ minum .Red)

‎"saat berpuasa di Lambar sangatlah sejuk hauspun tidak terlalu namun berbeda jiak kita berada di Provinsi Lampung ataupun Jakarta tetapi alhamdulilla dengan niat semua itu bisa dijalankan,"  imbuh dia.

Tags : humas dprd

Berita Lainnya


Tinggalkan Komentar

  • Nama
  • URL
  • Komentar
  • Kode Verifikasi
  • 147 + 4 = ?